BNN: Permintaan Tes Urine Cukup Banyak

Jumat, 05 Oktober 2012



Gerakan Pencanangan Kampus Bebas Narkoba di Kabupaten Lumajang semakin meluas saja. Hal ini terbukti dari antusiasme lingkungan Kampus yang bersedia melaksanakan tes urine untuk membuktikan apakah narkoba benar-benar telah merambah kalangan intelektual di Kota Pisang ini ataukah tidak.

Hal itu disampaikan AKBP Mokh Hufron, SE.MH Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lumajang ketika ditemui Sentral FM. Saat dikonfirmasi di sela-sela pelaksanaan tes urine di Kampus Akademi Kebidanan (AKBID) Brahwijaya Husada Lumajang,Hufron menyatakan, antusiasme lingkungan Kampus di Kota Pisang ini, memang cukup mendapatkan apresiasi dari lembaga yang dipimpinnya.

Illustrasi
“Sebab, kepedulian lingkungan kampus untuk berperan dalam kegiatan pemberantasan narkoba dan sosialisasi anti narkoba, cukup tinggi. Hal itu dibuktikan, dengan adanya permintaan tes urine dari lingkungan Kampus kepada kami yang cukup banyak. Contohnya saja, kemarin kita melaksanakan tes urine di Kampus Akper Lumajang, hari ini di Kampus AKBID Brahwijaya Husada ini,” Tegasnya.

Lebih lanjut, Kepala BNN Kabupaten Lumajang ini juga menyampaikan, tingkat partisipatif mahasiswa dalam pelaksanaan tes urine di kampusnya ini, juga sangat banyak. “Di Kampus AKBID ini saja, sebanyak 68 mahasiswa yang berpartisipasi dalam pelaksanaan tes urine ini. Apalagi, mereka juga antusias karena sebelumnya kegiatan yang sama belum dilakukan di lingkungan kampus,” pungkasnya.

Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.