PKS Lumajang Tunggu Rekom Wilayah

Rabu, 09 Januari 2013

Banyak faktor yang menjadi pertimbangan DPD PKS Lumajang untuk mendukung ataupun mengusung calon dalam Pilkada 2013, bercermin dari pengalaman periode yang lalu, PKS Lumajang sangat hati-hati menentukan pilihannya.

Prosesnya cukup panjang mulai dari Pemira (pemilu untuk kader PKS) sampai dengan acara audiensi yang dilaksanakan pada tahun 2012 kemarin, ini semata-mata ditujukan untuk mengetahui keinginan kader PKS Lumajang itu seperti apa dan kepada siapa dukungan menguat.

Setelah melalui berbagai proses yang lumayan panjang tadi, maka mengerucutlah salah seorang putra daerah yang direkomendasikan yaitu Ketua DPRD, Drs. Agus Wicaksono dan KH Adhnan Syarief, Pengasuh Pondok Pensantren (Ponpes) Syariefudin yang juga Tokoh NU Lumajang ini maju dalam Pilkada 2013.


Menurut Drs. Khusnul Khuluk, Wakil Ketua PKS Lumajang "Kader PKS menilai Agus Wicaksono memiliki visi misi untuk melakukan perbaikan dalam pemerintah di Lumajang. Selain itu, sangat peduli dengan persoalan rakyat dan memiliki komitmen untuk membawa kemjauan Kota Lumajang."

"Sepak terjang pak Agus di DPRD dalam mengawal pemerintah dan menerapkan kebijakan serta aturan sangat konsisten," tambah wakil rakyat dari dapil 2 ini.

PKS sebelum mengusung Agus Wicaksono dan KH. Adhnan Syarief, tambah Khusnul, pihaknya sudah membuka bagi cabup dan cawabup untuk menjelaskan visi misinya ke kader PKS. Ternyata yang memiliki komitmen untuk bersama-sama membangun Lumajang hanya Agus Wicaksono.

PKS sangat berharap ada perubahan dalam pemerintah di Lumajang dan pelayanan pada masyarakat. PKS sangat ingin menjadikan Agus Wicaksono dan KH. Adnan Syarief sebagai pemimpin Lumajang yang baru sesuai dengan komitmen memperbaiki segala hal yang ada di Kota kaki Gunung Semeru.


"Kami tidak sembarangan untuk mengusung pak Agus, karena kader PKS sudah cocok dengan gaya dan kepemimpinan baik di masyarakat serta di DPRD," paparnya, tinggal menunggu rekom dari DPW PKS Jawa Timur dan keputusan akhir tergantung wilayah.


Video Acara audiensi calon Kandidat Bupati 2013
Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.