Lima Pasangan Calon Bupati Telah Mendaftar

Selasa, 12 Februari 2013

Hari ini Selasa 12 Pebruari 2013, KPUD Lumajang sudah menutup pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang tahun 2013, pada pukul 16.00. Selama 7 hari pembukaan pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati, pokja menerima 5 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang yang akan bertarung pada tanggal 29 Mei 2013 mendatang.

Pendaftaran pasangan Bupati dan wakil melalui jalur partai politik yang dibuka pada tanggal 6 Pebruari diawali oleh pasangan Indah Pakarti, S.Sos dan Abdul Kahfi yang mendaftarkan pada hari Jum’at tanggal 8 Pebruari. Pasangan ini diusung oleh 2 partai yaitu PKNU (5) dan Gerindra (4)

Salah satu Calon yang Mendaftar di KPUD
Disusul oleh pasangan yang diusung oleh PKB versi H. Rofik ini mendaftarkan Ir. Usman Effendi dan Achmad Jauhari, SH, MH disusul oleh pasangan incumbent Dr. Sjahrazad Masdar, MA dan Drs. As’ad Malik pada 10 Pebruari, pada hari yang sama ketiga parpol pengusung yaitu PDIP (10), PPP (2) dan PKS (2) mengiringi pendaftaran Agus Wicaksono, S.Sos dan KH. Adenan Syarif, LC. (ARIF)

Pada hari terakhir pendaftaran calon Bupati, PKB versi Ali Mudhori mengusung pasangan Dr. H Ali Mudhori, S.Ag, M.Ag dan Samsul Hadi (ASA) dengan pendaftaran ini maka KPUD Lumajang menerima 5 (lima) berkas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk segera di proses verifikasi, untuk  menentukan pasangan mana yang bertarung pada pilkada nanti.
Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.