Pendaftaran Pasangan ARIF Berjalan Lancar

Senin, 11 Februari 2013


Pimpinan PKS bersama pasangan ARIF
Tuntas sudah prosesi pendaftaran pasangan calon yang diusung oleh tiga parpol yaitu PDIP, PPP, dan PKS diakhiri dengan proses tasyakuran dan makan tumpeng bersama-bersama di posko pemenangan pasangan ARIF hari Ahad (10/02/2013) kemarin.

Prosesi mengantar pasangan Agus Wicaksno, S.Sos dan KH. Adnan Syarif, LC dimulai dari kantor PPP dengan diiringi ratusan pendukungnya menuju kantor KPUD Lumajang di jalan Veteran ini, setiba di daerah Toga, puluhan kelompok seni al-Banjari menyambut dengan rebananya dan mengantar sampai ke depan pintu kantor KPUD.

Dengan mengendarai becak, pasangan Arif ini diantar ratusan pendukungnya dengan berjalan kaki praktis jalan veteran tertutup oleh iring-iringan yang memadati jalan tersebut. Setelah mengantar  formulir pendaftaran yang tidak membutuhkan waktu lama untuk mengecek kelengkapan syarat-syarat pendaftaran, ratusan pendukung pasangan Arif ini kembali beriring-iringan menuju Posko Pemenangan Arif di Jalan Soekarno-Hatta.

Ditutup dengan ungkapan syukur kepada Allah swt, karena pasangan ARIF ini telah melalui satu tahapan yakni pendaftaran ke KPUD dengan lancar seperti yang diharapkan bersama. Mudah-mudahan tahapan-tahapan berikutnya juga dapat dilalui dengan lancar. (ISM)

Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.