Kemenangan Harus Dicapai Dengan Kerja

Minggu, 28 April 2013


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mengukuhkan struktur dan kadernya. Setelah konsolidasi selesai dilakukan untuk pengurus dan kader di Indonesia, kini pengukuhan dilakukan untuk kader di luar negeri yang diadakan di Turki.

Dengan semangat yang sama DPC PKS Sumbersuko juga mengadakan agenda yang serupa yaitu mengumpulkan kadernya yang tersebar di 8 desa di wilayah Kecamatan Sumbersuko. Bertempat di Mushollah “Darus Salam” Desa Kebonsari acara dimulai sekitar pukul 08.30 berakhir pukul 11.30.

Konsolidasi PKS ditingkat kecamatan ini dilaksanakan agar kader mulai dari pusat sampai ke daerah mempunyai pemahaman yang sama mengenai kemenangan yang akan dicapai di 2014 mendatang, kemenangan ini bukan semata-mata untuk mendapatkan suara saja, tetapi lebih dari itu, kerja kita adalah mengharap keridhoan Alloh semata.

Target kemenangan yang sudah dicanangkan oleh DPP PKS itu bukan impian semata yang akan langsung terwujud, tapi harus dilakukan dengan kerja-kerja kita melalui berbagai tahapan.
Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.