Aher : C1 itu harus diamankan betul

Kamis, 10 Juli 2014

BANDUNG - Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Ahmad Heryawan (Aher), menginstruksikan secara khusus kepada tim pemenangan, relawan, dan para saksi pendukung Prabowo-Hatta. Ia mengamanatkan agar raihan suara Prabowo-Hatta diamankan dan dikawal.
 
"Kami minta agar raihan suara mulai dari tingkat TPS untuk diamankan," kata Aher di Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014).
 
Mata para pendukung Prabowo-Hatta pun diharapkan benar-benar jeli. Sehingga, kecuranggan sekecil apapun bisa diminimalkan. "Formulir C1 itu harus diamankan betul," ungkapnya.
 
Sejauh ini, Aher tetap mengumbar optimismenya bahwa Prabowo-Hatta akan menang di Jawa Barat. Berdasarkan hasil quick count internal, Prabowo-Hatta mendapatkan sekira 61 persen suara se-Jawa Barat.
 
Angka itu jauh dari raihan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang hanya memperoleh suara sekira 39 persen. Soal raihan sekira 61 persen suara untuk Prabowo-Hatta, itu sesuai dengan target tim pemenangan di Jawa Barat yaitu di atas 60 persen.
 
"Kita mendeklarasikan (minimal) 60 persen. Mudah-mudahan kita berharap raihan sebenarnya bisa melebihi angka itu," ucap Aher.
 
Tapi Aher kembali mengingatkan bahwa raihan hasil yang resmi adalah berdasarkan real count versi KPU. Adapun soal quick count, itu hanya jadi salah satu acuan saja.
 
"Angka dari KPU itu angka resmi untuk digunakan menentukan siapa yang menang atau kalah," tandasnya. (okezone)


Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.