Deklarasi A-Rif, Hujan Deras Banjir Manusia

Minggu, 17 Februari 2013

Ribuan simpatisan pasangan A-RIF memenuhi lapangan GOR (Gedung Olahraga) Wira Bhakti Lumajang pada Ahad, 17 Pebruari 2013. Sekitar pukul 13.00 Massa sudah mendatangi area lapangan. Ada yang membawa mobil pribadi, motor dan juga rombongan menggunakan truk maupun pick-up.
Gambar : WartaLumajang.com
Tujuan ribuan massa memenuhi lapangan GOR hanya satu yaitu ingin menyaksikan deklarasi pasangan A-RIF (Agus Wicaksono, S.Sos dan K.H. Adenan Syarif, LC) yang akan bertanding dalam pilkada 29 Mei mendatang.
Massa pun tidak beranjak dari tempatnya mulai dari awal sampai akhir acara, meskipun hujan deras mengguyur lokasi acara deklarasi calon Bupati Lumajang yang diusung oleh PDIP, PKS, dan PPP ini.
Antusiasme pendukung A-Rif ini sangat jelas terlihat selain hujan deras yang mengguyurpun masih tetap bertahan  juga pada setiap salam kemenangan “Allohu Akbar, Merdeka, Arif Menang!!” pengunjung dengan spontan menjawab seruan tersebut.

Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.