Aku Tahu Engkau Letih Luarbiasa dan Kembali Ingin Kuat

Senin, 11 Maret 2013


Ketika engkau lelah luar biasa, engkau pasti membutuhkan sesuatu yang bisa menyegarkan dan membugarkan kembali raga dan jiwamu sekaligus.

Ketika engkau tiba-tiba dirasuki kesendirian dan kesepian yang sangat membuatmu terasa begitu jauh dari orang orang yang mencintaimu, engkau sangat membutuhkan kedekatan, kebersamaan dan dekapan serta pelukan hangat kehidupan alam yang menyelimutimu bersama udaranya yang engkau hirup, cahaya mataharinya yang menerangimu, angin yang hembusannya menyegarkanmu dan semua yang ada didalamnya.

Ketika engkau tiba-tiba merasa kehabisan semua semangatmu, rasa percaya dirimu, kekuatan tanggungjawabmu, ketegaran hidupmu, keberanianmu, kelembutanmu, limpahan kasih sayangmu pada sesama, serta semua keunggulan karakter yang selama ini engkau miliki, engkau pasti sangat membutuhkan sebuah kekuatan yang bisa menarik dan mengikat kembali secara kuat semua keunggulanmu itu.

Engkau bisa mengatasi itu semua dengan bersegera berdiri dihadapan PENCIPTA KEHIDUPAN YANG MAHA BERKUASA ATAS SEGALA SESUATU lalu engkau tenggelamkan pikiran, perasaan, hati dan jiwamu dalam kekhusyukan ayat demi ayat NYA yang engkau lantunkan dalam ruku sujud panjangmu kepada NYA.



(Balikpapan, 10 Maret 2013, 
selepas sholat shubuh di Masjid Al Hidayah 
Perumahan Bukit Damai Sentosa II 
Balikpapan)
Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.