Agus Wicaksono: Pengusaha Kecil Butuh Modal Pemerintah

Kamis, 14 Maret 2013


Semua kandidat Bupati Lumajang pada intinya memiliki keinginan untuk memperbaiki Lumajang. Oleh karena itu, jika menjelang Pilkada ini semua kandidat bupati banyak melakukan silaturahim dengan masyarakat, sudah seharusnya diterima dengan baik oleh masyarakat. Karena melalui silaturahim ini masyarakat akan tahu mana yang terbaik untuk memimpin Lumajang kedepan.
Ketika menghadiri acara tasyakuran peresmian bengkel Al-Mabrur di JLT Lumajang, Rabu (13/3) kemarin, Agus Wicaksono mengatakan, sudah hampir pasti kunjungan kandidat bupati atau wakil bupati akan menyampaikan visi-misinya kedepan. Penyampaian visi misi ini harus disimak dengan baik oleh masyarakat, agar tahu apa yang sebenarnya akan mereka lakukan jika nanti terpilih sebagai Bupati atau wakil Bupati Lumajang.
"Semua calon itu pada intinya ingin menjadikan Lumajang lebih baik kedepannya, Pak Syahrazad, Pak Ali Mudhori, Pak Usman, Bu Indah Pakarti semuanya ingin memperbaiki Lumajang menjadi lebih baik dari sekarang, makanya kalau mereka akan bertemu dengan bapak-bapak semua, diterima saja dengan baik dan dengarkan apa yang beliau-beliau sampaikan. Barulah dari situ bapak tentukan sendiri, siapa yang akan bapak pilih demi Lumajang yang lebih baik. Itu semua hak dari bapak-bapak semua untuk menentukan," kata Agus Wicaksono.
Menyinggung tentang bengkel yang hari itu mengadakan syukuran, Agus wicaksono mengatakan, usaha kecil semacam ini harus terus memperoleh penguatan modal dari pemerintah, agar mereka terus berkembang. Namun para pengusaha harus juga memiliki komitmen untuk membayar upah buruhnya sesuai dengan ketentuan pemerintah. Agar kesejateraan buruh juga dapat dijamin oleh para pengusaha yang membuka usahanya di Lumajang.
"Saya sangat berharap kepada semua pengusaha untuk selalu berusaha memenuhi ketentuan pemerintah tentang upah minimum kabupaten. Itu adalah batasan minimum gaji para pekerja kita yang harus dipenuhi oleh para pengusaha. Kasian, kalau mereka sudah bekerja dengan baik, namun faktanya mereka masih digaji dibawah upah minum kabupaten," tegas H. Agus Wicaksono.
Acara tasyakuran yang berlangsung di JLT ini dihadiri kurang lebih 400 orang dari warga setempat. Hadir pula dari mereka Aosiasi Pedagang Mobil Lumajang dan sejumlah kalangan usaha yang ada di Lumajang.

Sumber : http://wartalumajang.com/peristiwa-lumajang/503-agus-wicaksono-seluruh-kandidat-bupati-berkeinginan-sejahterakan-masyarakat-lumajang


Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.