Hidayat: Ibarat Madrid PKS Berbalik Unggul

Sabtu, 09 Maret 2013


Kemenangan dua kader PKS dalam pemilihan gubernur Jawa Barat dan Sumatra Utara diibaratkan seperti halnya pertandingan sepak bola. Hal ini disampaikan Ketua FPKS Hidayat Nur Wahid dalam konsolidasi kader PKS DKI Jakarta, di sport mall Kelapa Gading Jakarta, Sabtu (9/3).

Hidayat Nur Wahid
Hidayat pun mencontohkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United dan Real Madrid, dimana Madrid bisa berbalik unggul setelah ketinggalan 1-0. Dan akhirnya Madrid pun lolos ke babak berikutnya, bahkan difavoritkan juara.

“Jakarta kita kalah 1-0, Jawa Barat kita samakan kedudukan 1-1 dan Sumut kita berbalik unggul 2-1,” imbuhnya.

Hidayat juga menggambarkan pemilihan sport mall Kelapa Gading yang sering menggelar pertandingan basket mirip dengan yang terjadi di PKS. “Basket itu kadang pemenangnya ada di detik terakhir, sama seperti PKS,” ujarnya yang disambut teriakan takbir 5000 kader PKS.

Mantan presiden PKS inipun berpesan agar kader turun ke masyarakat untuk menjelaskan musibah yang menimpa mantan presiden Luthfi Hasan Ishaq. Hidayat percaya kader-kader PKS dengan kiprahnya yang sekian lama di masyarakat, masih dipercaya rakyat. “Datangi masjid, majelis taklim, tokoh masyarakat dan jelaskan. Kita adalah korban fitnah,” jelasnya.


Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.