Walkot Kediri Janji Tertibkan Dugem

Sabtu, 09 Maret 2013


Wali kota Kediri Samsul Ashar berjanji bakal menertibkan tempat hiburan malam yang jumlahnya ratusan di Kota Kediri dan memberantas narkoba sesuai kontrak politik dengan Partai Keadilan Sejahtera, Jumat (8/3)
Gambar dari BErita JATim dot com

Penandatanganan kontrak politik tersebut, berlangsung di salah satu hotel bintang tiga di Jl Dhoho Kota Kediri setelah memastikan Samsul akan maju kembali dalam Pilkada Agustus mendatang.

Dengan perjanjian kontrak tersebut, ratusan tempat hiburan malam yang menjamur di Kota Kediri nasibnya bakal terancam, padahal dulunya didapatkannya izin juga dari Samsul ketika awal-awal dirinya menjabat wali kota.

Alasan PKS merekomendasi Samsul Ashar maju kembali sebagai calon wali kota Kediri karena dianggap berkarakter sama dengan kader partai berlambang bulan sabit kembar dan padi tersebut.

"Dukungan kepada Samsul Ashar untuk kembali maju sebagai calon wali kota setelah dilakukan survei di internal kader partai. Dengan rekomendasi itu Samsul Ashar yang bakal diusung oleh PKS harus melaksanakan kontrak politik jika nanti kembali terpilih memimpin kota Kediri, salah satunya itu tadi menertibkan tempat hiburan malam dan memberantas narkoba," Kata Ketua DPW PKS Jawa Timur Hammy Wahyudianto, pada sejumlah wartawan di Kediri, Jumat (8/3).

Sementara itu Samsul Ashar menyatakan tidak mau menanggapi polemik yang terjadi terhadap banyaknya hiburan malam di Kota Kediri saat awal-awal dia menjabat.

"Intinya saya siap menjalankan kontrak politik dengan PKS, sebab demi kebaikan masyarakat Kota Kediri," tukasnya pada sejumlah wartawan.


sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/wali-kota-kontrak-politik-dengan-pks-akan-berangus-tempat-dugel.html
Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.