Anis Matta Islamkan ekspatriat asal Amerika

Minggu, 14 April 2013


Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta melakukan kunjungan ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Ada kejadian menarik di Masjid Istiqomah Balikpapan. Setelah Salat Jumat, Anis Matta didaulat untuk membimbing seorang ekspatriat asal Amerika Serikat memeluk Islam.

Anis Matta Membimbing Foster
Pria kulit hitam itu bernama Antony Todd Foster. Anis memandu Foster mengucap dua kalimat syahadat disaksikan ribuan jamaah masjid yang baru menuaikan Salat Jumat. Demikian rilis dari DPP PKS hari ini, (12/4).

Perlahan-lahan mantan Wakil Ketua DPR tersebut membimbing Foster untuk mengucap dua kalimat syahadat. Terbata-bata, Foster berupaya mengucap kalimat itu dengan baik. Begitu selesai mengucap kalimat syahadat, takbir dari ratusan jamaah yang menjadi saksi bergema.

Tak hanya membimbing proses keislaman Foster, Anis Matta juga menghadiahi nama baru untuk Foster dengan menambahi kata 'Muhammad' di depan kata namanya yang terakhir.

Dalam bahasa Inggris, Anis lalu menyampaikan sejumlah pesan dan nasehat kepada Foster tentang kewajiban dan hak yang baru bagi seorang muslim muallaf.

http://www.merdeka.com/peristiwa/anis-matta-islamkan-ekspatriat-asal-amerika.html
Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.