PKS Targetkan Perdapil Dapat Kursi

Kamis, 18 April 2013

Satu Box Berkas BCAD PKS Lumajang

Sejak dibuka pendaftaran calon legislatif pada 9 April lalu, baru satu partai yang medaftarkan calegnya ke KPU Kabupaten Lumajang. Rabu, (17/04/2013). DPD PKS Kabupaten Lumajang mendaftarkan 50 Caleg (100%), diterima oleh salah seorang komisioner KPUD Lumajang Nur Ismandiana.

"Alhamdulillah kita menjadi partai pertama yang medaftar, dan seluruh kuota maksimal bisa  kita penuhi di 5 dapil se-Lumajang," Ujar Ketua DPD PKS Lumajang Drs. Imam Rofiq usai mendaftar di kantor KPU.

Menurutnya, kuota 30% keterwakilan perempuan juga bisa di penuhi, malah lebih, sehingga komposisinya 32 caleg laki-laki dan 18  caleg perempuan. Dalam Pileg 2014 mendatang, PKS menargetkan minimal setiap dapil bisa memiliki satu wakil di DPRD Lumajang, sehingga bisa menampung aspirasi masyarakat ditiap dapilnya.

"Kita targetkan perdapil minimal memiliki satu wakil di DPRD," tambah caleg dapil 1 ini.

Mengenai, kasus impor daging yang membelit mantan ketua umum DPP PKS Lutfi Hasan Ishaq, dijamin tidak akan mengganggu suara PKS di Lumajang. Bahkan, itu akan menjadi penyemangat untuk PKS terus bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan pemilu.

Dengan semangat baru itu, terwujudlah sloga baru PKS "Itu tidak akan berpengaruh, oleh karena kita mengubah slogan PKS menjadi Cinta, Kerja dan harmoni," Pungkasnya.


PKS menjadi partai pertama yang mendaftarkan calegnya, di benarkan oleh Komisioner KPU Nur Ismandiana. Menurutnya, PKS merupakan partai yang pertama yang mendaftarkan caleg ke KPU Lumajang.

"Iya, ini partai pertama yang mendaftrakan Calegnya," Ungkap komisioner yang bertubuh subur ini.
Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.