Permintaan Maaf Admin

Selasa, 12 Juli 2011

PKSumbersuko-Untuk menghindari salah pengertian dari pembaca pksumbersuko yang budiman mengenai postingan saya beberapa waktu yang lalu(10/7), tentang biografi seorang ulama besar yang sangat diagungkan di dunia, khususnya dinegara kita.

Tulisan tersebut kami sampaikan untuk menghormati beliau sebagai ulama besar bukan untuk menghakimi salah satu aliran (thoriqoh). Karena setelah saya teliti tulisan tersebut tidak khusus mengarah/menjelekkan pada thoriqoh tertentu.

Saya tidak menduga responnya akan sedemikian, sebab postingan tersebut adalah tulisan yang pernah dimuat dalam salah satu harian nasional di Jakarta, dan saya tidak merubah isi dari tulisan tersebut, setelah saya baca dan sayapun tertarik untuk membaginya kepada pembaca sekalian.

Dengan berbagai pertimbangan saya mencoba untuk menarik kembali postingan tersebut diantaranya:
  1. Dikhawatirkan terjadi misunderstanding, karena pembaca pksumbersuko dan harian nasional tersebut berbeda segmen pembacanya.
  2. Ketaatan jundiyah terhadap qiyadahnya, atas permintaan/pertimbangan qiyadah, postingan tersebut harap dikoreksi, "Siap laksanakan!" aja.
  3. Stigma negatif pada institusi, dikhawatirkan karena postingan tersebut (yang murni dari kekurangtelitian saya pribadi bukan pandangan umum institusi) akan membawa stigma negatif atau paling tidak catatan pada institusi secara umum
Dengan adanya tulisan ini sekaligus sebagai permintaan maaf kepada pembaca yang sudah terlanjur membacanya, bagi yang belum membacanya boleh penasaran.



Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.