Reses Aleg PKS Serap Aspirasi Konstituen

Kamis, 04 Agustus 2011

Ir. H. Artono Tidak Semua Partai Sama
PKSumbersuko-Bagi anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera ini masa reses benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bertemu dengan konstituennya dan menyerap aspirasi dan keluhan-keluhan mereka. "Itulah fungsi Anda semua memilih dalam pemilihan umum kemarin," ujar Ir. H. Artono mengawali pembicaraannya. "Meskipun dari anggota dewan dari partai lain telah pulang semua," ujar wakil dari dapil 4 Lumajang-Jember ini menambahi.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, masa reses kali ini dilaksanakan mulai tanggal 1-6 Agustus 2011 di dua daerah pemilihan yaitu Lumajang dan Jember, untuk kabupaten Lumajang sendiri sudah 3 titik yang beliau sambangi, untuk hari ini Kamis, tanggal 4 Juli 2011 bertempat di Kecamatan Klakah.

Acara diawali dengan sambutan dari tuan rumah yang juga anggota legislatif tingkat Kabupaten Lumajang, kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Ketua DPD PKS Lumajang yaitu Drs. Imam Rofiq, yang menitikberatkan makna tema Ramadhan tahun ini yaitu "Membina Ketaqwaan, Maju bersama membangun Lumajang".

Berbagai masukan dan curhatan telah disampaikan oleh beberapa tamu yang diundang dan kesemuanya telah dijawab oleh anggota legislatif yang asli dari Lumajang ini sesuai dengan kapasitas beliau sebagai anggota komisi B di DPRD Jawa Timur.

Bertepatan dengan adzan maghrib berkumandang acara dibreak untuk menikmati hidangan ta'jil untuk membatalkan puasa pada hari ini kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama'ah, setelah itu acara inti yaitu Buka Puasa. 

Setelah menyerap aspirasi konstituen di wilayah Kecamatan Klakah, beliau masih melanjutkan tugasnya untuk esok hari di Kecamatan Lumajang, "Kayaknya saya tidak salah pilih memilih PKS, anggota dewannya tetap amanah mewakili aspirasi kami," ujar salah seorang konstituen di akhir acara. (ISM)

Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.