Artono: Saya Bukan Nazaruddin

Kamis, 22 September 2011

Ir. H. Artono pada Acara Halal bi Halal PKS Lumajang
"Mohon bantuannya kepada masyarakat jangan menyamaratakan pengusaha seperti Nazaruddin" ujar anggota Legislatif DPRD Propinsi Jawa Timur dari Fraksi PKS.
Ir. H. Artono mengungkapkan hal tersebut dalam acara Halal biHalal kader dan simpatisan PKS se-Kabupaten Lumajang pada Ahad, 18 September 2011 kemarin.

Bukan tanpa sebab anggota legislatif asal Lumajang tersebut mengatakan demikian karena background beliau adalah pengusaha, beliau tidak mau stigma negatif pengusaha adalah sama dengan Nazaruddin (mantan bendahara salah satu parpol) "Pengusaha itu bermacam-macam, ada pengusaha yang hanya mendekati penguasa untuk meminta proyek, ada yang seperti kami ini yang harus fight dengan kompetitor kami agar dapat menjual barang kami," ujarnya.

Anggota legislatif yang dimunculkan oleh PKS untuk berkompetisi menjadi orang No.1 di Kabupaten Lumajang ini mengatakan,"Dari bisnis yang saya geluti selama ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup, jadi tidak mau mengkorupsi uang rakyat"
Semoga masih banyak Artono, Artono yang lain yang menjadi wakil kita.


Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.