Boom dari Sumbersuko

Senin, 26 September 2011

Tim Ekonomi DPC PKS Sumbersuko
Bom meledak di Solo, seorang yang diduga pelaku dan seorang lagi menjadi korban tewas dalam kejadian tersebut, menghiasi media massa menenggelamkan berita besar lainnya diantaranya kasus Nazarudin, Andi Nurpati, Antasari, Century dll. yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan.

Daripada mikirin bom-bom nggak jelas gitu, mending mikirin kerja nyata untuk masyarakat yang jelas-jelas membutuhkan. Untuk itulah kami seluruh jajaran DPC PKS Sumbersuko mengadakan silaturahim, mumpung masih syawal sekalian Halal bi Halal dan syuro membahas kelanjutan program pemberdayaan ekonomi anggota.

Acara dimulai beberapa jam setelah bom meletus di Solo, dan berakhir sebelum kumandang adzan ashar. untuk lebih bermanfaat bagi orang lain karena sebaik-baik manusia adalah yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Hasil keputusan syuro kali ini kader DPC Sumbersuko akan membuka usaha peternakan Sapi dan Bebek Potong, bekerja sama dengan warga sekitar dalam hal pengelolahannya.

Dengan dua rencana kegiatan tersebut sedikit akan dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat, khususnya di daerah Sumbersuko. 
Dan mudah-mudahan program ini akan menjadi boom dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas nantinya.

Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.