Pawai Ta'aruf Ramadhan PKS Lumajang

Senin, 16 Juli 2012

Ramadhan 1433 H tinggal menghitung hari, tidak sampai lima hari lagi seluruh umat Islam di seluruh dunia akan kedatangan tamu istimewa yang hadir 1 kali dalam 1 tahun yang didalamnya terdapat berbagai keistimewaan-keistimewaan yang tidak dapat dimiliki oleh bulan-bulan yang lain selain Ramadhan.

Karena kehadiran tamu istimewa inilah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lumajang mengajak seluruh masyarakat Lumajang untuk menyambut kedatangannya dengan suka cita dengan mempersiapkan segala sesuatunya baik fisik maupun psikis, ajakan ini disampaikan di dalam acara Pawai Ta'aruf Ramadhan DPD PKS Lumajang 1433 H.

Pawai Ta'aruf ini diadakan pada hari Ahad, 15 Juli 2012 start di depan Kantor PKS Lumajang Jalan Suwandak pada pukul 13.00 WIB yang diberangkatkan langsung oleh Ketua Umum DPD PKS Lumajang Drs. Imam Rofiq yang juga mengingatkan kepada Kader Khususnya selain memperbanyak ibadah, juga memperbanyak memberi kepada tetangga.

Ratusan kendaraan roda dua diiringi oleh beberapa mobil kader dan simpatisan dibelakangnya berjalan tertib dikawal oleh Kepolisian Resort Lumajang berjalan kearah timur menuju kecamatan Tekung melewati Kecamatan Yosowilangun disambut lambaian tangan penduduk Kecamatan Kunir dan berhenti sejenak di Kecamatan Tempeh di sebuah masjid untuk tunaikan sholat Ashar dan sekedar melepas lelah.

Setelah tunaikan kewajiban sholat Ashar di Masjid Agung Tempeh Ratusan Kader dan simpatisan PKS Lumajang melanjutkan "aksi"nya menuju kecamatan Sumbersuko, melintasi kecamatan Lumajang menyusuri tepi sawah di kecamatan Sukodono dan menyapa masyarakat kota Lumajang dan finish di Jl. Suwandak tepat pukul 17.00, inilah rangkaian pawai ta'aruf untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1433 H semoga Ibadah kita dapat lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. (ISM)
Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.