Ahmad Heryawan Tidak Percaya Ramalan

Selasa, 25 Maret 2014

Bakal calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan hadir menjadi juru kampanye di Lapang Tegalega Bandung. Aher biasa disapa mengatakan, ingin mematahkan ramalan yang disebutkan bahwa PKS bakal merosot di 2014.

"Ramalan soal PKS itu selalu salah, dulu kita pernah diramal hanya akan meraih 3 persen, nyatanya raihan PKS dapat di atas 7 persen," kata Aher di hadapan ribuan simpatisan PKS, Selasa (25/3).


Hal itulah yang kemudian bahwa dia bersama PKS menatap optimis pada 2014 ini untuk mendapatkan suara maksimal.

"Setiap yang meramal PKS ini selalu meleset. Nah sekarang siap membuat ramalan meleset? Ciyus semua akan dukung PKS?" terangnya.

Kembali Aher mencontohkan, soal ramalan saat bertarung menjadi Gubernur bersama Dede Yusuf pada 2008 lalu. Kemudian saat menjadi incumbent pada 2013 yang bersaing dalam Pilgub bersama Deddy Mizwar. "Ternyata saya dengan Dedy Mizwar menang," katanya.

Dengan sedikit bercanda dia pun menuturkan, "Barangkali saja jadi Capres juga bisa menang," paparnya.

Pada kampanye terbuka PKS di Bandung ribuan simpatisan hadir mendukung partai. Nomor urut tiga itu. Meski hujan mereka terus bersemangat menggelorakan semangat.

Sumber : http://www.merdeka.com/politik/aher-ingin-patahkan-ramalan-pks-bakal-merosot-di-2014.html
Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.