Atribut Prabowo-Hatta Jadi Rebutan Warga

Senin, 30 Juni 2014

Lumajang-Antusiasme warga terhadap pasangan calon presiden (capres) – calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa semakin meningkat. Hal itu dapat dilihat dari tingginya animo warga untuk mendapatkan atribut kampanye pasangan nomor urut 1 tersebut.


Respons positif terhadap pasangan capres yang diusung Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, PBB, dan Partai Golkar tersebut dialami saat mengadakan DPD PKS Lumajang mengakan acara freeze Mob di Jalan Panglima Sudirman Jum’at 27 Juni kemarin.

Dengan mengerahkan puluhan kadernya berangkat dari Masjid Kyai Anas Machfud Lumajang berjalan menuju “Lumajang Nol” dengan membawa berbagai atribut dan kuntum bunga diserahkan kepada pengguna jalan.

Beberapa orang dengan antusiasnya berhenti untuk meminta spanduk dan atribut Prabowo-Hatta lainnya untuk ditempel dikendaraan dan rumahnya. Beberapa tukang becakpun tidak ketinggalan langsung dipasang disandaran tempat duduk penumpang. Bahkan ada salah satu tukang parkir yang mulai dari awal sampai akhir acara bersemangat mengajak pengguna jalan memilih Capres nomor urut 1 ini.

Karena banyak atribut sudah berpindah ke tangan warga yang begitu antusias terhadap pasangan capres ini, akhirnya acara tersebut disudahi sekitar pukul 17.00.
Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.