DPC Sumbersuko di bekuk 1-6 dikandang sendiri

Minggu, 24 Oktober 2010

PKSumbersuko-Lapangan Sumbersuko yang pada hari-hari biasa jarang ditempati kegiatan (biasanya hanya dipergunakan untuk acara hari-hari besar nasional), tetapi pada tanggal 17 Oktober 2010 jam 06.00 lapangan tersebut dipakai kegiatan yang tidak biasa yaitu pertandingan sepak bola antar DPC PKS se-Lumajang. Dimana pada kesempatan kali ini tuan rumah yaitu DPC Sumbersuko menjamu tamunya yaitu dari DPC Tekung.

Pasukan DPC Sumbersuko yang diperkuat oleh : Muhammad Sholeh, Arofiq, Anang, P. Cariadi, P. Kandar, P. Guntur. Junaidi, Osyanto, Ismu, awaludiin, dll yang setiap harinya disibukkan oleh aktifitas masing-masing (tentunya jarang olahraga) hari itu dibuat keteteran oleh tamunya yang kebetulan pernah menjuarai lomba futsal di tingkat DPW. Baru beberapa menit bermain, tuan rumah kemasukan gol pertama kemudian disusul beberapa menit kemudian dengan gol kedua. Tuan rumah sempat membalas ketinggalan 0-2 melalui kerja sama dilini depan dan diakhiri oleh tendangan kaki dari Sdr. Anang mampu memperkecil kekalahan.

Sampai dengan akhir babak pertama kedudukan 1-2 untuk kemenangan tim tamu, setelah istirahat sekitar 10 menit dilanjutkan dengan babak kedua, meskipun dari segi pengalaman tim tuan rumah kalah, tetapi semangat tuan rumah tidak kendur dan mampu menepis beberapa serangan tim tamu yang bertubi-tubi membahayakan gawang tim tuan tumah, sampai jatuh bangun dan basah kuyup pun mereka jalani. Tetapi sampai menit akhir tuan rumah dipaksa menyerah dengan skor 1-6 untuk kemenangan tim tamu.

Hasil itu tidak membuat tim tuan rumah kecewa tapi mereka malah senang, karena misi acara ini tercapai: yaitu 1) selain membuat jiwa sehat (pengajian rutin) ragapun sehat dengan berolahraga, 2) meningkatkan ukhuwah diantara kader masing-masing kecamatan. Acara pertandingan antar DPC kali ini diakhiri dengan makan bersama dengan menu yang sederhana dan habis tak tersisah dan semoga dilain kesempatan akan ketemu lagi...semangat saudara...!!!


Share this Article on :
 

© Copyright DPC PKS Sumbersuko Lumajang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.